Cara Membuat Gradasi Warna Bibir (Gradient Lips) Ala Artis Korea

gradient-lips-han-ji-minBagi pecinta Korea baik drama maupun musiknya pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah Gradient Lips. Atau mungkin sudah lama mengidam-idamkan make up bibir cute bak aktris korea yang sering kamu lihat tapi nggak tahu bagaimana cara membuatnya? Kali ini, sebagai postingan pertama aku akan kasih tau tutorialnya. Caranya ternyata sangat sederhana. Disimak baik-baik ya, Cantik!

For the very first step, jangan lupa untuk mengaplikasikan pelembab bibir terlebih dahulu ya. Jika lip balm kamu terlalu glossy, bisa diakali dengan cara, ambil tisu, letakkan di antara bibir bawah dan atasmu, lalu tekan-tekan hingga tidak terlalu berminyak, namun tetap membuat bibir lembab dan mudah untuk diolesi lip product.

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat Gradient Lips.

  1. Menggunakan Lip Stain dan BB Cream

gradient-lips-1-lip-stain-bb-creamCaranya, oleskan Lip Stain di bagian dalam dari kedua bibir saja. Baru kemudian oleskan BB Cream di pinggir bibir. Blend / campurkan keduanya dengan jari agar tampak lebih menyatu. Selesai.

2. Menggunakan Lip Stick dan Concealer

gradient-lips-2-lip-stick-concealer

Caranya usapkan lip stick di tengah bibir, baru kemudian concealer di pinggirnya, blend, dan selesai!

3. Menggunakan Lip Stick dan Foundation Powder (Bubuk)

gradient-lips-3-lip-stick-foundation-powder

Sama seperti cara-cara sebelumnya, oleskan lip stick di tengah bibir serta foundation bubuk di pinggir menggunakan brush. Dan selesai.

4. Menggunakan Lip Stick Dua Warna

gradient-lips-4-lip-stick-lip-stick

Jika kamu punya lip stick dengan dua warna, merah dan nude, bisa banget nih bikin Gradient Lips! Caranya sama saja seperti tadi, aplikasikan warna merahnya di tengah bibir, dan warna nude / warna yang menyerupai kulit wajah di pinggir bibir, blend, and Done!!

5. Menggunakan Lip Stick Saja (Super Simpel!)

gradient-lips-5-lip-stick-only

Cara yang terakhir ini bisa kamu pakai kalau lagi buru-buru nih. Super cepat! Hanya aplikasikan lip stick di tengah bibir, blend dengan bibir saja, dan kamu pun siap tampil cantik tanpa ribet dengan Gradient Lips ala Korea!

Selain dengan lip stick, kamu bisa juga pakai berbagai pewarna bibir lain ya. Misalnya, lip tint, lip fit, lip ink, dan lain-lain. Kenapa pakai lip tint? Biar serasa artis Korea heheheh ^^

Okay, sekian ya Girls tutorial kali ini. Intinya bikin make up ala Korea itu ga ribet ya. Kuncinya hanyalah, memberi warna bagian dalam bibir dengan warna lip stick dan warna luar bibir / pinggiran adalah warna yang serupa dengan kulit. Teknik Gradient Lips ini bisa membuat bibir tampak lebih tipis dan cute! Asal ada bahan dan juga kemauan, apapun pasti bisa dilakukan agar bisa tetap tampil cantik setiap hari! Oh iya aku ambil gambar tutorial ini di Youtube. Kalau mau lebih jelas boleh mampir ke sini 5 Ways To Get Korean Gradient Lips (TUTORIAL with 中文字幕))

Iklan

One thought on “Cara Membuat Gradasi Warna Bibir (Gradient Lips) Ala Artis Korea

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s